Pages

Jumat, 12 Agustus 2011

(GoVlog-Ramadan) Dari Pengunjung Turun Ke Hati

Kejadiannya tanggal 9 Agustus 2011. Waktu itu temen sekelas ngadain bubar. Di salah satu restoran, di salah satu Mall di Bandung. Kita nyampe di restorannya sekitar jam 5. MASIH SANGAT SEPI! Cuma ada sang KM yang lagi ngejagain tempat. Satu persatu pun temen-temen pada dateng. Makanan juga udah mulai pada bertebaran di meja. Emang sih, (aga) terlalu cepet. Ntar kan jadi dingin makanannya.
5,,,4,,,3,,,2,,,1,,,
"Allahu Akbar Allahu Akbar"

Akhirnya Adzan juga. Tapi sayang, minumannya baru dateng sebagian. Ngga apa-apa deh, kan bisa wisata kuliner ke yang udah dapet minum. Cekrak Cekrek, foto sana foto sini, ambil makanan disana sini, sampai semuanya udah pada beres makan. Kita semua mulai beres-beres makan, mau pulang. Pas anak-anak udah mulai keluar restoran, tiba-tiba ada seorang pramusaji nyamperin temen cewe namanya Nidi,

` "Eh teh, namanya syapa? Dapet salam itu dari Koki"

Otomatis anak-anak yang masih ada di dalem Resto ber"ciyeee" ria. Kontan para pengunjung langung ngeliatin kita. Nidi sang sasaran mulut sama tangannya sibuk "Syuuut, syuuut, maluuuuu, udah dieeeem." Mukanya meraaah abis. Akhirnya kita mutusin keluar semua karena kasian sama Nidi. Tepat sebelum kita keluar, mba-mba parmusajinya ngedeketin lagi.

"Kata Koki, boleh minta nomer hp ngga?"

Semakin aja muka nidi merah. Kita semua langsung keluar restoran. Nidinya ngajak kabur, takut dikejar sama kokinya. Hahaha, ada-adaaaaaaa aja!



Ini nih, yang namanya nidi, yang di di tengah pake baju item







3 komentar:

Anas mengatakan...

jadi pingin kenalan samaa nidi?? kenalin dunk.. :D

heri mengatakan...

wah, jadi kenalan apa tidak ni critanya

Originally Afra mengatakan...

@Anas: waah, udah ada yang punya nidinya
@Heri: Ngga jadi. Langsung kabur nidinya, hahaha

Posting Komentar